Ajax Login in php using jquery's fading effects
User Name
Password

Menu




718224

Pengunjung hari ini : 24
Total pengunjung : 107959

Hits hari ini : 134
Total Hits : 718224

Pengunjung Online: 2

SIPPM UNAS


Penyelenggaraan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat merupakan kewajiban setiap perguruan tinggi. Di dalam pasal 20 Undang-Undang No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional secara tegas dinyatakan bahwa perguruan tinggi berkewajiban menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, sebagai bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Kualitas akademik suatu perguruan tinggi tidak hanya ditentukan oleh keberhasilannya dalam penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran, melainkan juga oleh keberhasilan dalam pelaksanaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.


Dalam upaya mencapai keberhasilan dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, Universitas Nasional menyediakan Sistem Informasi Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (SIPPM) Universitas Nasional, yaitu aplikasi berbasis web yang digunakan untuk membantu kegiatan terkait penelitian dan pengabdian masyarakat di Universitas Nasional. SIPPM dimaksudkan untuk memudahkan para dosen dan peneliti Universitas Nasional (UNAS) untuk mengikuti kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat, serta untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas tentang kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat di UNAS. Adanya SIPPM juga memberikan informasi tentang peta sumber daya manusia di Universitas Nasional, terutama yang berkompeten di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat.


Aplikasi ini bersifat online dan dapat diakses baik oleh seluruh civitas academica Universitas Nasional maupun masyarakat luas. Pengisian data pada SIPPM secara lengkap dan aktual akan membuat informasi yang disampaikan lebih akurat dan berdaya guna. Oleh karena itu peran serta seluruh dosen dan peneliti dalam melengkapi dan memperbaharui data secara terus menerus sangat diperlukan

 

Panduan Penyelenggaraan Penelitian Universitas Nasional dapat diunduh disini

Panduan Penyelenggaraan Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat UNAS dapat diunduh disini

SK Rektor Nomor 114 tentang Insentif Penulisan Artikel Ilmiah dapat diunduh disini